Muhamad Dimas Kembali Bangkitkan Renang Jambi

- 9 November 2023, 22:01 WIB
M Dimas menambah perolehan medali 1 emas di PORWIL XI Sumatra
M Dimas menambah perolehan medali 1 emas di PORWIL XI Sumatra /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jambi kembali menambah koleksi medalinya dihari kelima cabor renang yaitu, 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 perunggu di Porwil Sumatra XI 2023 Riau, Kamis (9/11) petang.

Sebanyak 33 medali berhasil diraih terdiri dari, 11 medali emas, 7 medali perak, 15 medali perunggu, naik diposisi kelima setelah Sumatera Selatan yang sebelum diposisi ke 6 dari 8 peserta Porwil XI Sumatra 2023.

Dalam keteranganya Ketum Aqutik Provinsi Jambi Sapuan Ansori mengucapkan terimakasih atas perjuangan para atlet Jambi yang telah menyumbangkan medali.

"Alhamdulilah berkat perjuangan yang berapi-api atlet potensial renang Jambi M Dimas Suedarminto, berhasil menambah pundi-pundi medali yaitu 1 emas, 1 perak untuk kontingen Provinsi Jambi." katanya saat dihubungi awak media editornews.id. Kamis.

Baca Juga: 6 Manfaat Kesehatan Minuman Elektrolit dalam Olahraga dan Aktivitas Fisik

Dimas yang turun di kelas 100m gaya bebas dan 100m gaya punggung merupakan atlet potensi Provinsi Jambi yang berasal dari Tungkal, Kabupaten Tanjabbar, Provinsi Jambi.

Sopuan yang juga anggota DPR Provinsi Jambi merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih atlet renang Jambi, beliau juga berharap agar atlet lebih rajin latihan sehingga kedepan mendapat hasil yang maksimal.

Perolehan Medali hari ke-5 Porwil XI Sumatra
Perolehan Medali hari ke-5 Porwil XI Sumatra
Ditangan dingin beliaulah cabor renang mulai maju termasuk polo air yang lebih dulu lolos di Pra PON. Sementara itu Ketua KONI Budi Setiawan juga merasa bangga atas pencapaian medali emas dari atlet renang.

Lebih lanjut Ia mengucapakan banyak terimakasih atas kerja samanya untuk atlet renang, pelatih, manager cabor renang Janewar Usman sehingga Jambi bisa meraih 6 medali cabor renang.***

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x