'Alhamdullilah' Atlet Catur Jambi Sumbang 1 Medali Perunggu Porwil XI Sumatra 2023

- 6 November 2023, 17:05 WIB
Atlet catur kontingen Jambi menyumbang satu medali perunggu.
Atlet catur kontingen Jambi menyumbang satu medali perunggu. /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan yang juga merupakan Ketua Kontingen Jambi meninjau atlet Catur yang sedang mengikuti pertandingan Porwil Sumatera ke-XI di Provinsi Riau, Senin, 06 November 2023.

Atlet catur kontingen Jambi menyumbang satu medali perunggu Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatra 2023, Riau.

Dikatakan Budi Setiawan di sela pertandingan saat ini atlet catur Jambi sudah mendapatkan satu mendali perunggu beregu kilat, kepada awak media editornews.id.

Medali perunggu ini diraih oleh atlet catur atas nama Sugianto Tjin yang bermain di nomor Perunggu Perorangan Papan 1 Beregu Kilat pada Minggu, 5 November 2023 di Venue Catur Hotel Aryaduta, Porwil XI Sumatra 2023.

Baca Juga: Hari Pertama, Cabor Renang Jambi Sumbangkan 2 Medali Perak dan Perunggu di Porwil XI Sumatera 2023

Untuk di urutan kedua peraih perak catur Porwil XI Sumatra 2023 oleh Bangka Belitung atas nama Rian Kapriaga, kemudian peraih medali emas yakni Sumatera Selatan atas nama Nurdin Abu Bakar.

"Alhamdulillah Jambi sudah dapat satu perunggu, masih banyak peluang buat atlet kita, semoga banyak mendali yang kita dapat di Porwil Riau," ujar Budi

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan cabor renang juga sudah mendapatkan dua mendali, yaitu perak dan perunggu.

"Renang kemarin dapat dua mendali, satu perak dan satu perunggu, kita optimis dan terus memberikan suport kepada atlet," pungkasnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x