Dampingi Gubernur Al Haris Melepas Kontingen Atlet Panjat Tebing, Budi Setiawan: Merupakan Cabor Andalan Jambi

- 22 Oktober 2023, 19:40 WIB
Pelepasan  atlet panjang tebing, Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendukung kemajuan olahraga di Jambi.
Pelepasan atlet panjang tebing, Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendukung kemajuan olahraga di Jambi. /

EDITORNEWS.ID -  Gubernur Jambi, Al Haris, didampingi Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan melepas kontingen atlet panjat tebing Provinsi Jambi yang akan mengukir prestasi di pra PON Semarang, yang berlangsung mulai 23 hingga 31 Oktober 2023.

Pelepasan ini menjadi saksi komitmen pemerintah provinsi dalam mendukung kemajuan olahraga di Jambi.

Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mendampingi Gubernur Jambi Al Haris melepas secara resmi atlet panjat tebing untuk menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) Sumut Aceh, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Didepan Gubernur Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi Cecep Suryana, Budi Setiawan mengatakan cabor panjat tebing merupakan salah satu cabor andalan di Provinsi Jambi.

Baca Juga: Panjang Sirkuit Mandalika, Sirkuit MotoGP Indonesia Setelah Sentul

"Jaga attitude, ikuti intruksi pelatih dan jaga kesehatan serta fokus dalam bertanding," ujar Budi saat berikan sambutan di Cafe Hello Sapa.

Budi juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan atlet panjat tebing yang telah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Jambi.

"Terimakasih telah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, pergi untuk bertanding, pulang membawa prestasi," pungkasnya

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Harian menjelaskan, pemerintah serius mendukung cabor panjat tebing dengan membangun fasilitas untuk berolahraga.

"Fasilitas akan kita bangun, pokoknya semangat, jadilah atlet yang berprestasi," jelasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x