Meriahkan HUT KONI ke-85 di Jambi Gelar Senam Sehat, Pencak Silat hingga Atraksi Barongsai

- 15 Oktober 2023, 21:34 WIB
 Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke-85
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke-85 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID  - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke-85 dan memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40, KONI Provinsi menggelar acara Senam Sehat, atraksi Barongsai dan Tarian Pencak Silat di halaman Stadion Tri Lomba Juang, Minggu, 15 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris yang disambut langsung oleh Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan dan unsur Forkopimda juga ribuan masyarakat Jambi yang sudah memadati halaman KONI dari pukul 06.00 WIB.

Dalam sambutannya, Al Haris mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI atas terselenggaranya kegiatan Senam Sehat yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Jambi, dirinya berharap, melalui KONI kedepannya prestasi olahraga di Jambi semakin meningkat.

"Alhamdulillah ditingkat nasional banyak atlet Jambi berprestasi, semoga kedepannya prestasi olahraga Jambi semakin meningkat," ujarnya.

Baca Juga: FIFA Resmikan Logo-Maskot Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Sementara itu, Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menjelaskan, berkat dukungan pemerintah dan masyarakat Jambi pelaksanaan event olahraga di Jambi selalu sukses seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

"Kesuksesan olahraga di Jambi tentunya karena dukungan dari Gubernur Jambi dan Masyarakat, mari bersama kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," jelas Budi

Kegiatan yang dihadiri para Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan para Ketua Cabang Olahraga tersebut menjadi meriah dengan adanya tampilan Barongsai dan Pencak Silat serta pemotongan Tumpeng jua pembagian doorprize.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x