Pesan Ketua KONI Budi Setiawan saat Melepas Keberangkatan 50 Atlet Inkado Jambi

- 18 Agustus 2023, 09:50 WIB
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan melepas keberangkatan atlet Inkado Jambi
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan melepas keberangkatan atlet Inkado Jambi /

EDITORNEWS.ID - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, melepas secara resmi rombongan atlet Karate Perguruan Inkado Jambi untuk mengikuti pertandingan Kejuaraan Inkado Open di Jakarta, Rabu,16 Agustus 2023.

Kejuaraan Inkado Open tersebut akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 17 - 21 Agustus 2023 dan diikuti oleh atlet Karate Inkado se-Indonesia, sedangkan Atlet Karate Inkado Jambi yang diberangkatkan sebanyak 50 atlet yang didampingi 15 Pelatih.

Dalam arahannya, Budi Setiawan menekankan kepada atlet dan Pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dan kedisiplinan waktu agar pada saat pertandingan bisa berjalan maksimal.

"Jaga kesehatan dan disiplin waktu juga tetap semangat dan fokus, yang terpenting buat adik-adik Atlet jaga atitute serta selalu mengikuti arahan dari pelatih," jelas Budi.

Baca Juga: KONI Jambi Lepas Kontingen Atlet Cabor Bulutangkis Menuju Pra PON Jawa Barat

Lanjut Budi, dirinya menekankan kepada para Atlet untuk selalu optimis dalam bertanding, dengan kesiapan yang matang dan optimis yang tinggi maka Atlet akan percaya diri untuk bertanding semaksimal mungkin.

"Tetap optimis ya adik-adik, bapak do'akan semoga selamat diperjalanan dan pulang membawa prestasi semua," harapnya

Ditempat yang sama, Ketua Sabuk Hitam Karate Inkado Jambi Samsudin mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI yang telah menyempatkan waktunya untuk melepas rombongan Atlet Karate Inkado Jambi untuk bertanding di Jakarta.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Budi Setiawan yang selalu ini telah memberikan suport dan mau melepas secara resmi keberangkatan kami ke Jakarta, semoga atlit Karate dari Jambi bisa juara semua," pungkasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x