Jadwal MPL ID S12 Minggu Kedua: Ada Derby Klasik dan Uji Tangguh Dewa United

- 27 Juli 2023, 19:18 WIB
Jadwal MPL ID S12
Jadwal MPL ID S12 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Babak reguler season Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) S12 akhirnya dimulai kembali. Saat ini, MPL ID S12 telah memasuki Minggu kedua yang dimulai di hari Kamis, (27/7).


Jadwal minggu ini bakal menyajikan rentetan pertandingan yang sangat seru. Salah satunya ada Derby Klasik antara Sang Macan Putih, Evos Legends, berhadapan dengan Sang Raja, RRQ.

Pertemuan keduanya baru terselenggara pada Hari Sabtu, 29 Juli 2023 mendatang, sebagai laga penutup. Selain Derby Klasik, laga pembukaan juga tak kalah menarik antara Bigetron Alpha vs Dewa United.

Meskipun Dewa United sebagai tim baru, mereka juga tak bisa dianggap sebelah mata. Kombo pemain veteran LeoMurphy dan Watt juga menjadi satu energi positif bagi Dewa.

Baca Juga: PSSI Tunjuk Frank Wormuth Jadi Direktur Teknik dan Konsultan Pelatih Jelang Hadapi Piala Dunia U-17

Lokasi pertandingan mereka akan digelar di MPL Arena, Tanjung Duren. Kendati begitu, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air masih bisa menyaksikannya secara online.

Moonton menayangkan siaran langsungnya melalui channel YouTube MPL Indonesia. Jadi bagi penggemar yang tidak kebagian tiket masih bisa menyaksikannya.

Jadwal MPL ID S12 Week 2
Jadwal minggu ini dimulai dari Hari Kamis, 27 Juli 2023. Kemudian keseruannya berlanjut hingga Hari Minggu mendatang.

Total ada sembilan match yang bisa disaksikan. Untuk detailnya, bisa cek jadwal MPL ID S12 week 2 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x