Hasil Pertandingan MPL ID S12: Bigetron Alpha 'Gagahi' Geek Fam 2-1

- 14 Juli 2023, 20:36 WIB
Hasil Pertandingan MPL ID S12
Hasil Pertandingan MPL ID S12 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Duel antara Bigetron Alpha dan Geek Fam beradu ketangguhan dalam pertandingan ketiga MPL ID S12 di hari kedua pekan pertama. Hasil akhirnya, pasukan robot merah yang dikomandoi Super Vynn keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1. Skor ini diartikan dengan pertandingan yang seru.

Terlihat pertandingan antara Bigetron Alpha dan Geek Fam berlangsung sangat sengit dan tempo tinggi. Kedua tim tidak memberikan kesempatan satu sama lain di MPL ID S12. Keduanya saling gebrak untuk unjuk gigi, terutama jungler Bigetron Alpha Super Kenn dan jungler Geek Fam Nnael.

Jual beli serangan pun tak terelakan di match kali ini. Bigetron Alpha berhasil memenangkan game pertama, namun Geek Fam berhasil menyamakan kedudukan di game kedua dengan skor 1-1.

Kedua tim menampilkan pick hero yang sangat unik dalam strategi permainan mereka. Geek Fam memilih Arlot, Ling, Pharsha, Claude, dan Kufra sebagai hero mereka. Sementara tim yang dilatih Aldo ini lebih memilih Joy, Faramis, Grock, Kaja, dan Karie.

Baca Juga: Watt dan LeoMurphy Comeback, Debut DEWA United Berbuah Manis

Pertandingan dimulai dengan kewaspadaan yang tinggi dari kedua tim, Bigetron Alpha dan Geek Fam. Kontes Lord terjadi di menit kedua, dan Super Kenn dari Bigetron Alpha berhasil mendapatkannya.

Bigetron Alpha terus mendominasi permainan sepanjang pekan pertama MPL ID S12. Tekanan demi tekanan tak terhentikan dari Bigetron Alpha diberikan kepada Geek Fam hingga menit kelima.

Pertandingan berlanjut hingga menit kesembilan, dan pada saat itu Bigetron Alpha sudah berhasil mengumpulkan tiga turtle.

Sayangnya, Geek Fam belum berhasil menemukan jalan keluar untuk menghentikan keganasan Bigetron Alpha.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x