Watt dan LeoMurphy Comeback, Debut DEWA United Berbuah Manis

- 13 Juli 2023, 21:10 WIB
DEWA United Esport
DEWA United Esport /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Tim debutan MPL S12, DEWA United Esport sukses mengkandaskan perlawan dari Aura Fire dengan skor 2-1 dalam perhelatan match pertama, Kamis, (13/7).

Hadirnya DEWA United Esports yang datang ke turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia ini dengan kekuatan dua pemain veteran yakni Watt dan LeoMurphy. Watt sendiri memiliki role sebagai Goldlaner dan LeoMurphy sebagai Tanker.

Watt langsung unjuk gigi di ajang comeback-nya saat ia tampil ganas dan menggila menggunakan Brody. Kehadiran Terizla dan Faramis membuatnya leluasa memberikan damage tanpa ancaman berarti dari pihak lawan.

Aura Fire tentunya tidak berdiam diri saat tertinggal 1-0, mereka langsung membalas di game selanjutnya. VAN menjadi aktor utama pada kemenangan ini dengan total enam kill dan delapan assist. Jungler ini terlibat pada 93% kill yang didapat Aura.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Week 1 Dimulai Hari Ini: Ada RRQ vs Onic dan Derby STM

Duel pembuka MPL ID S12 ini benar-benar tak mengecewakan, pergelutan sengit terjadi di game penentuan. Awalnya Aura mampu mengambil alih kendali pertandingan dan meratakan seluruh turret lawan. Namun DEWA mampu menyerang balik dan melakukan hal yang sama sehingga membuat keadaan kembali seimbang.

Pada akhirnya tim debutan tersebut menutup laga debutnya dengan kemenangan setelah berhasil menghancurkan base turret lawan di menit ke-29 melalui skema epic comeback.

Sebagaimana diketahui dalam catatan sejarah MPL ID, musim ke-12 ini menjadi momen pertama liga menambahkan slot peserta. Sebelumnya memang sudah ada tim baru yang datang, namun itu menggantikan tim lain yang pergi.

Penambahan tim tentunya membuat persaingan semakin sengit, terlebih MPL ID S12 adalah ajang perebutan tiket ke M5 World Championship. Penasaran dengan perjalanan season ini? Mari saksikan melalui kanal YouTube MPL Indonesia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x