Cinta Klub Ini, Lukaku Ogah Main di Arab Saudi Meski Digaji 100 Juta Euro

- 29 Juni 2023, 20:01 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dilaporkan telah menolak tawaran kontrak bernilai fantastis dari klub Arab Saudi karena ia bersikeras ingin bertahan di Inter Milan.

Pemain asal Belgia itu kembali ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu, meski dengan status pinjaman.

Tetapi dengan masa pinjamannya di Inter berakhir pada akhir bulan Juni ini, maka masa depannya tetap dalam ketidakpastian.

Menurut La Gazzetta dello Sport via FcInterNews, Lukaku telah mendapat tawaran dari klub Saudi senilai 100 juta euro sebagai paket gaji bersih untuk 3 tahun (sekitar 33,3 juta Euro per tahun).

Baca Juga: Beda Nasib Arsenal dan Manchester United di Bursa Transfer, MU Gagal Gaet Sosok Incaran

Sumber itu mengklaim bahwa sang pelamar secara bertahap menaikkan angkanya dalam upaya mereka untuk meyakinkan Lukaku.

Namun, mantan penyerang Everton dan Man United itu tidak tergoda dengan tawaran menggiurkan tersebut dan dengan halus menolaknya karena ia hanya menginginkan Nerazzurri.

Lukaku tidak ingin mengikuti langkah tiga rekan setimnya di Chelsea yang sudah pindah ke Liga Arab Saudi, yakni Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, dan Hakim Ziyech.

Jika Inter ingin kisah cinta mereka dengan Lukaku berlanjut, maka Nerazzurri harus menemukan formula yang tepat untuk meyakinkan The Blues agar mau kembali melepas Lukaku ke Appiano Gentile.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x