LDII Provinsi Jambi Bangun Silaturahim Melalui Halalbihalal

- 28 April 2024, 14:16 WIB
DPW LDII Porvinsi Jambi
DPW LDII Porvinsi Jambi /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - DPW LDII Provinsi Jambi menggelar halalbihalal pada Minggu, 28 April 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPW LDII Provinsi Jambi di Kecamatan Jambi Selatan Kota, Jambi.

Acara ini menjadi ajang berkumpul dan menjalin silaturahim seluruh pengurus, pembina, dan warga DPW LDII Provinsi Jambi pasca perayaan Idul Fitri. Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S Kom, seluruh peserta yang hadir terdiri dari 2000 undangan.

"Dengan meningkatkan Hablumminallah yaitu dengan meningkatkan ibadah kita dan Hablumminannas dengan menahan bicara kita emosi kita, bisa kita terapkan dimasa masa setelah bulan suci Ramadhan,"

Dtambahkannya, beberapa waktu yang lalu kita telah sama-sama mengikuti pemilihan presiden maupun legislatif tentunya ada hal hal yang kurang kesepahaman ataupun perselisihan diantara anak bangsa, katanya.

Baca Juga: Melaksanakan Ibadah Puasa dan Kegiatan Salat Tarawih di Bulan Suci Ramadan

Acara seperti ini menjadi sarana penting untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Dengan adanya silahturahmi ini diharapkan masing-masing kita dapat saling memaafkan, saling membantu untuk membangun ukhuwah islamiah, ukhuwah bashoria, atau ukhuwah wataniah jadi sesuai dengan jama'ah yang kami gunakan pada hari ini yaitu perkuat ukhuwah tingkatkan karya dan kontribusi untuk mewujudkan Jambi mantap 2024,

Selain itu kami mengharapkan dengan adanya silahturahim tidak hanya dihari ini saja tapi seluruh wilayah Provinsi Jambi, dengan adanya silahturahim diharapkan ukhuwah dapat terjalin baik ukhuwah islamiah, bashoria, maupun ukhuwah wataniah, sehingga nilai-nilai yang mungkin kemarin kita dapat perselisihan mungkin kita bisa dihilangkan dan kita dekatkan karya kita dan kontribusi untuk kemajuan.

Baca Juga: Anak Pdt Gilbert, Garren Lumoindong Dapat Bisikan Roh Kudus Minta Jemaat Transfer Uang Sebelum Jam 2 Siang

Hadir dalam halalbihalal Gubernur Jambi  Al Haris, diwakili oleh wakil gubernur Jambi Abddullah Sani, mengatakan kepada media Editornews.id

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x