Muncul Spekulasi Akun Instagram Sandra Dewi Foto-fotonya Hilang, Netizen: Menghilangkan Jejak-Jejak Korupsi

- 29 April 2024, 09:35 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi /

EDITORNEWS.ID - Beberapa hari belakangan ini Sandra Dewi menghapus semua pertemanan di akun Instagram miliknya, Sayangnya foto-foto di feed hilang dan followingnya nol.

Diketahui sebelumnya Sandra Dewi cukup aktif menggunakan laman Instagramnya. Feednya penuh dengan foto dirinya berpose sedangkan story adalah kegiatan kesehariannya.

Namun hal itu berubah ketika suaminya diamankan Kejaksaan Agung lantaran menjadi salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah.

Sekejab Sandra menghilangkan semua media sosialnya termasuk akun Instagram dua anaknya pada Sabtu, 13 April 2024. Akun YouTube-nya pun hilang.

Baca Juga: Anwar Fuady Punya Alasan Mau Menikah Diusia 77 Tahun, Bulan Juli Mendatang

Namun kini akun Instagram @sandradewi88 itu muncul lagi. Profil picture masih menggunakan foto yang lama dan akun tersebut masih centang biru.

Yang tersisa adalah highlight 30 slide yang menampilkan kesibukan Sandra Dewi sebagai brand ambassador hingga jualan brand yang dia buat.

Ketika akun dengan jumlah followers mencapai 24,3 juta itu hilang muncul spekulasi bahwa ada maksud dari hilangnya akun itu.

Tentu saja ini berhubungan dengan suami yang masih ditahan di Kejagung hingga 40 hari kedepan.

Baca Juga: Kesal dengan Lagu dari Musisi Yung Kesset, Melly Goeslaw: Sangat Menghina Perempuan!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah