BNN RI Beri Apresiasi dan Penghargaan untuk Bunda Bersinar Membantu Kesadaran Generasi Muda Bahaya Narkoba

- 29 April 2024, 19:03 WIB
Ketua BNN RI beri penghargaan kepada Istri Bupati Belu, Freny Indriani Yanuarika.
Ketua BNN RI beri penghargaan kepada Istri Bupati Belu, Freny Indriani Yanuarika. /

EDITORNEWS.ID - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Marthinus Hukom memberikan penghargaan kepada Istri Bupati Belu, Freny Indriani Yanuarika.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah perbatasan kawasan Indonesia Timur, Penghargaan diberikan di Rumah Jabatan Bupati Belu, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (28/4).

Apresiasi tersebut diberikan atas peran aktif dalam fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Belu.

Pada kesempatan ini berterima kasih kepada Bunda Bersinar, Ibu Bupati Belu, yang selama ini aktif melakukan pembinaan keluarga, program anak dan ibu.

Baca Juga: Jadwal Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Ini Senin, 29 April 2024

"Ini adalah kekuatan kita untuk membantu kesadaran generasi muda kita untuk mengatakan tidak pada narkoba," ujar Kepala BNN RI.

Di sisi lain, Kepala BNN RI melihat bahwa Belu merupakan wilayah titik terdepan dari negara Indonesia yang langsung berbatasan dengan Timor Leste.

Ketika melihat perbatasan, berarti di sana ada kemungkinan, peluang, hingga ancaman.

Karena itu, BNN melihat narkotika menjadi ancaman terhadap keselamatan umat manusia. Sehingga pengamanan perbatasan harus dikuatkan lagi dengan menjalin sinergitas antar lembaga.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah