Beda Nasib Arsenal dan Manchester United di Bursa Transfer, MU Gagal Gaet Sosok Incaran

- 29 Juni 2023, 19:58 WIB
Jersey MU
Jersey MU /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sejauh ini Arsenal dan Manchester United memiliki nasib berbeda di bursa transfer musim panas 2023/2024. Arsenal berhasil menggaet pemain-pemain incarannya untuk memperkuat timnya musim depan.

Kai Havertz telah diresmikan dan dikontrak selama lima tahun di Stadion Emirates. Sementara itu, kabar baik soal saga transfer Declan Rice juga sudah memasuki tahap final.

Manchester City yang mundur dalam perburuan membuat Arsenal di atas angin. Berdasarkan laporan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, West Ham United telah menerima tawaran Arsenal untuk Rice.

The Gunners melayangkan tawaran 100 juta poundsterling plus bonus sebesar lima juta poundsterling. Namun kedua belah pihak masih harus mengadakan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan soal struktur pembayaran.

Baca Juga: Intip Prediksi Skor Haiti vs Meksiko dan Jadwal Piala Emas pada 30 Juni 2023

Kemudian upaya tim Meriam London untuk memperkuat lini belakang juga sedang berjalan ke arah positif. Arsenal telah memberikan tawaran kedua untuk memboyong Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Tawaran tersebut bernilai 45 sampai 48 juta euro.

Timber sendiri hanya ingin bergabung ke Arsenal. Alhasil sepertinya tinggal menunggu waktu sampai Ajax Amsterdam menerima tawaran itu.

Namun, keberhasilan the Gunners ini belum mampu ditiru oleh Manchester United yang masih kesulitan untuk mendatangkan pemain baru. Target utama mereka untuk memperkuat lini tengah adalah membeli Mason Mount dari Chelsea.

Namun Chelsea sampai sekarang belum menerima tawaran dari Manchester United sebesar 55 juta poundsterling sementara Chelsea menginginkan uang senilai 65 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x