Jadwal Siaran Langsung Duel Persahabatan Timnas Indonesia VS Palestina

- 14 Juni 2023, 18:51 WIB
Timnas
Timnas /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jadwal pertandingan dan siaran langsung laga uji coba Timnas Indonesia vs Palestina, Rabu 14 Juni 2023

. Duel Indonesia vs Palestina digelar di Stadion Gelora Bung Tomo mulai pukul 19.30 malam WIB, siaran langsung di RCTI.

Ini merupakan pertandingan pertama yang akan dilaksanakan skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – dalam FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sejauh ini, 26 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah berkumpul di Surabaya jelang menghadapi Singa dari Kanaan -julukan Timnas Palestina.

Baca Juga: WOW ! How You Like That by BLACKPINK Meledak Drastis, Jumlahnya Bikin Kaget

Shayne Pattynama menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuad Timnas Indonesia setelah tiba di Surabaya hari ini, Selasa 13 Juni 2023.

Di sisi lain, Shin Tae-yong memanggil 10 pemain yang bermain di luar negeri untuk membela Timnas Indonesia. Sang pelatih terlihat ingin menampilkan komposisi terbaik. Ivar Jenner dan Rafael Struick, yang baru selesai dinaturalisasi, langsung mendapat panggilan.

Palestina datang ke Indonesia dengan tim terbaik mereka, dan mereka percaya diri tinggi setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan satu gol.

Pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan Timnas Indonesia demi mendongkrak posisi di ranking FIFA. Namun, Timnas Palestina bukanlah tim yang bisa diremehkan.

Mereka berada di peringkat ke-93 dalam ranking FIFA. Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, itu cukup jauh. Sebab, Garuda hanya berada di peringkat ke-149 dunia pada saat ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x