Tiba-tiba Meninggalkan Konser Jennie BLACKPINK Secara Pribadi Meminta Maaf kepada Fans di Melboure

- 14 Juni 2023, 12:39 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID_ Jennie member BLACKPINK secara pribadi membagikan postingan permintaan maaf kepada para penggemarnya perihal jennie yang meninggalkan konser yang tengah berjalan di Melbourne.

Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser masih berjalan karena alasan kesehatan selama pertunjukan "BORN PINK" kedua BLACKPINK di Melbourne pada 11 Juni.

Kemudian YG Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa kondisi Jennie telah memburuk selama pertunjukan dan dia berharap untuk bisa melanjutkan konser sampai akhir.

Namun kondisi nya semakin memburuk hingga membuat nya harus meninggalkan konser yang sedang berjalan itu di Melboure.

Baca Juga: Comeback, NCT Dream Akan Rilis Album ISTJ, Catat Tanggalnya !

Para medis pun sudah menyarankan jennie untuk beristirahat sejenak demi kesehatan nya.

Pada tanggal 13 Juni, Jennie memberikan ungkapan secara pribadi di Instagram nya utuk meminta maaf kepada seluruh penggemarnya karena tidak dapat menyelesaikan konser.

Dear Melbourne Blinks, aku minta maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu," tulis Jennie, dikutip dari akun Instagram @jennierubyjane, Selasa, 13 Juni.

"Aku mencoba yang terbaik untuk pulih sekarang ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti untukku. Terima kasih untuk semua yang sudah datang ke pertunjukan kami di Melbourne. Sayang kalian semua," tulis Jennie.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Minta Maaf di Media Sosial, Pasca Mendadak Turun Panggung saat Konser di Australia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x