Comeback, NCT Dream Akan Rilis Album 'ISTJ', Catat Tanggalnya !

- 14 Juni 2023, 12:35 WIB
NCT
NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID - NCT Dream akan comeback dengan full album ketiga yang bertajuk ‘ISTJ’. Album ini berisikan total 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk tittle track ISTJ.

Perilisan album tersebut dijadwalkan pada 17 Juli 2023, pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Album ini merupakan album yang dirilis setelah 1 tahun 2 bulan lamanya setelah perilisan repackaged full-length album ke-2 NCT DREAM Beatbox yang dirilis pada bulan Mei 2022.

Sebelum album ISTJ dirilis, NCT DREAM akan merilis lagu "Broken Melodies". Melalui berbagai platform streaming musik, lagu ini merupakan salah satu lagu di dalam album ISTJ dan akan dirilis pada 19 Juni 2023, pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Minta Maaf di Media Sosial, Pasca Mendadak Turun Panggung saat Konser di Australia

Perilisan album baru juga dilakukan setelah NCT Dream menyelesaikan jadwal The Dream Show2: In Your Dream. Bulan depan, NCT Dream akan konser di Sao Paulo, Santiago, Lima, dan berakhir di CDMX pada 11 Juli.

Tidak hanya perilisan album, berdasarkan rencana SM Entertainment yang diumumkan beberapa waktu lalu, NCT Dream direncanakan akan gelar fan meeting untuk merayakan 7 tahun debut pada Juli 2023.

“Kembalinya NCT DREAM! Album penuh ketiga ‘ISTJ’ dirilis pada 17 Juli! Pra-rilis lagu B-side ‘Broken Melodies’ pada 19 Juni! Awal dari promosi comeback skala penuh!,” tulis akun Instagram resmi NCT Dream, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Inilah Salah Satu Perilaku Jimin BTS yang Wajib Diteladani Agar Jadi Anak Soleh

Album ISTJ akan menjadi comeback pertama boy group besutan SM Entertainment ini setelah merilis album repackage kedua ‘Beatbox’ pada Mei 2022 dan album spesial musim dingin ‘Candy’ pada bulan Desember di tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x