Review Trailer Film Ganjil Genap: Rekomendasi Tontonan Bioskop Drama Komedi

- 14 Juni 2023, 09:40 WIB
 sinopsis film Ganjil Genap
sinopsis film Ganjil Genap /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan terbaru, film Ganjil Genap ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok.

Meski belum rilis filmnya, karya garapan Bene Dion ini sudah merilis trailer film Ganjil Genap. Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca review trailer film Ganjil Genap terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran filmnya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok elsaryandi, TikToker yang satu ini mereview trailer film Ganjil Genap ini. Bercerita tentang Gala (Clara Bernadeth) dan Bara (Baskara Mahendra) yang baru saja putus.

Gala ingin move on dan bertekad untuk segera menikah. Kemudian, Gala bertemu dengan Aiman (Oka Antara) yang menurutnya baik dan tampan. Namun, sayangnya Aiman merupakan orang yang sulit diajak untuk berkomitmen.

Baca Juga: Sinopsis Film Ganjil Genap: Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Catat Tanggalnya

Di saat mulai ragu dengan Aiman, mantan Gala datang dan mengajaknya untuk kembali menjalin kasih. Film yang satu ini akan tayang pada tanggal 29 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Dilihat dari trailernya, film ini mengangkat kisah drama dimana seorang wanita dilema harus memilih mantan kekasih atau orang baru di hidupnya. Uniknya, drama ini dikemas dengan unsur komedi sehingga memberikan sentuhan baru.

Ada banyak adegan yang membuat penonton penasaran dengan cerita utuhnya. Ada banyak momen haru yang ditampilkan, mulai dari adegan marah, kesal, bahkan menangis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x