Sinopsis dan Review Film Kajiman: Rekomendasi Film Horor Iblis Terkejam Penagih Janji

- 21 Mei 2023, 07:57 WIB
sinopsis dan review film Kajiman
sinopsis dan review film Kajiman /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi film horor, film Kajiman bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu coba. Sebelum kamu menonton film ini, pastikan kamu sudah membaca sinopsis dan review film Kajiman untuk mengetahui gambaran ceritanya.

 Dilansir editornews.id melalui TikTok nasrudinmardiansyah, Nasrudin memberikan gambaran mengenai sinopsis dan review film Kajiman yang tayang di bioskop Indonesia ini.

Film Kajiman ini bercerita tentang pesugihan kandang bubrah. Fokus ceritanya yakni seorang wanita muda bernama Asha yang baru kehilangan ibunya karena sakit.

Akhirnya Asha memutuskan untuk melanjutkan hidupnya dengan menjadi seorang perawat pasien lanjut usia bernama Ismail. Namun anehnya, setelah menjadi perawat pria paruh baya itu, hidupnya tidak tenang dan dihujani banyak teror gaib.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film The Guy Ritchie's The Convenant: Tragis dan Mengharukan

Asha pun meminta bantuan kepada temannya, Rama yang membuat mereka terlibat dalam kisah pesugihan yang pelik. Nasrudin mengatakan bahwa riset yang dilakukan di film ini tentang pesugihan cukup mendalam dan mitos-mitos yang beredar di masyarakat. Inilah yang menjadi poin plus dari film karya Adriyanto Dewo.

Meski awalnya terkesan membosankan, film ini ternyata memiliki akhir yang tidak tertebak karena ternyata ada tokoh utama yang ternyata bukan tokoh protagonis.

Selain itu, uniknya dari film ini adalah suspense yang ditampilkan ini cukup ciamik. Pada dasarnya setiap film horor pasti memiliki bagian jumpscare dan film ini berhasil mengeksekusi jumpscare dengan cara yang apik dan tidak tertebak oleh penonton.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x