Viral Video Gemas Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS Ngedate di Paris

- 18 Mei 2023, 09:28 WIB
Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS bergandengan tangan
Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS bergandengan tangan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada 17 Mei, beberapa video diduga menampilkan Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS ngedate di Paris.

Video-video itu diduga ditangkap oleh seorang fotografer yang berbasis di Paris bernama Amar Taooualit.

Dalam video tersebut , Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS terlihat gemas saling bergandengan tangan, sambil menikmati jalan -jalan malam hari, diikuti oleh para manajer mereka.

“Taehyung dan Jennie di Paris berjalan bergandengan tangan di Kota Cinta (emotikon) Ini Def Mereka !! Mereka sangat cinta (emotikon)  taenneeee hatiku (emotikon),”tulis akun Twitter @sleeping.

Baca Juga: Koreografi (G)I-DLE  di Lagu 'Queencard' Dinilai Provokatif  dan Tidak Pantas Ditonton

“Bergandengan tangan, Taehyung dan Jennie saya yang cantik(emotikon).Kami akan mendukung Anda apa pun yang terjadi! Biarkan mereka kencan dan cintai mereka!Taennie kami menang (emotikon),”lanjut komentar akun @sleeping.

Selain video ngedate sambil bergandengan tangan, foto -foto lain dari malam yang sama menunjukkan bahwa pasangan itu memang terlihat sangat mirip dengan Taehyung dan Jennie.

Video dan foto baru tampaknya mengkonfirmasi spekulasi yang sudah lama dinantikan penggemar tentang apakah ikon K-pop berkencan.

 Klip video sejak itu menjadi viral di komunitas online Korea, di mana netizen sangat memberi selamat kepada pasangan itu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x