Song Hye Kyo dan Han So Hee Dilaporkan Batal Membintangi Drama Baru, Begini Tanggapan Singkat Agensi

- 17 Mei 2023, 20:22 WIB
Song Hye Kyo dan Han Soo Hee Batal Beradu Akting
Song Hye Kyo dan Han Soo Hee Batal Beradu Akting /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Mengutip dari Soompi melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee, yang sebelumnya menerima tawaran untuk membintangi drama baru “The Price of Confession” tiba-tiba memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Penolakan tersebut dilakukan setelah diskusi panjang pihak artis, agensi dantim produksi film. Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Hye Kyo UAA berkomentar singkat,

“Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat pada saat ini.” Kata perwakilan agensi Siong Hye Kyo.

Sementara itu, perwakilan dari agensi Han So Hee  juga memberikan tangggapan singkat terkait berita tersebut.

Baca Juga: War Tiket, Netizen Ramai-Ramai Ngantri Pembelian Tiket Konser Coldplay di Jakarta

“Kami juga mengetahui tentang berita bahwa penampilan aktris Han So Hee di ‘The Price of Confession’ dibatalkan dari laporan. Kami sedang memeriksa informasi terkait.”kata perwakilan agensi Han Soo Hee.

"The Price of Confession" menggambarkan kisah berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan.

Studio Dragon yang merupakan  perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk memproduksi “The Price of Confession,” menyatakan mengenai kedua artis tersebut.

 “Masalah terkait casting ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi bersama kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal ini,”kata perwakilan Studio Dragon.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x