Sinopsis dan Review Drama My Perfect Stranger: Rekomendasi Cerita Lorong Waktu

- 16 Mei 2023, 07:56 WIB
sinopsis dan review My Perfect Stranger
sinopsis dan review My Perfect Stranger /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang menyukai cerita tentang lorong waktu (time traveler), rekomendasi drama My Perfect Stranger adalah salah satu pilihan yang tepat.

Sebelum kamu menontonnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review drama My Perfect Stranger untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok alviansudibyo, Alvi membagikan sinopsis dan review drama My Perfect Stranger.

Drama ini menceritakan tentang satu pria bernama Yoon Hae Joon yang menemukan satu mobil dimana mobil tersebut merupakan mesin waktu.

Baca Juga: Hwasa MAMAMOO Dianggap Tidak Pantas Saat Membiarkan Penggemar Menyentuh Pantatnya

Dia yang hidup di tahun 2021 itu akhirnya pergi ke masa lalu dan masa depan. Sayangnya, ketika dia pergi ke masa depan, dia tidak menemukan dirinya di versi masa depan. Akhirnya, dia tahu bahwa sebenarnya dia sudah meninggal karena dibunuh.

Pembunuhnya merupakan pembunuh berantai yang sudah memulai aksinya sejak tahun 1987. Akhirnya, dia mencoba kembali ke tahun 1987 itu untuk mengecek siapa pelaku pembunuhnya yang sudah membunuh banyak orang termasuk Yoon Hae Joon.

Anehnya, dia tidak kembali ke masa tahun 1987 sendirian, melainkan berdua dengan satu wanita yang hidup di masa kini bernama Baek Yoon-young. Akhirnya, mereka berdua malah terjebak hidup di tahun 1987.

Meskipun cerita time traveler sudah cukup template, drama yang satu ini masih seru untuk dinikmati. Biasanya cerita time traveler menegaskan tentang apapun yang kita lakukan di masa lalu akan berdampak di masa depan, namun berbeda dengan drama yang satu ini karena memiliki konflik yang lain.

Baca Juga: Seolhyun eks AOA Dikabarkan akan Membintangi Drama Baru Bersama Joo Ji Hoon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x