Sinopsis dan Review Film Love Again: Penampilan Perdana Celine Dion di Dunia Film

- 14 Mei 2023, 08:43 WIB
sinopsis dan review film Love Again
sinopsis dan review film Love Again /

EDITORNEWS.ID - Celine Dion, penyanyi bersuara emas itu tampil perdana di film layar lebar berjudul Love Again. Untuk kamu yang penasaran dengan film ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Love Again agar kamu mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok destafavot, Desta membagikan sinopsis dan review film Love Again yang diperankan oleh penyanyi cantik Celine Dion.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Celine Dion memang sedang off di dunia trik suara karena sebuah penyakit. Kemudian, wanita cantik itu terjun ke dunia film dan bermain di film komedi romantis. Di film ini, Dion berperan sebagai dirinya sendiri.

Di sini, Dion diceritakan diwawancarai oleh seorang kritikus musik bernama Robb. Sama seperti di kehidupan nyata, penyanyi lagu My Heart Will Go On ini dikenal sebagai sosok yang sedikit humoris dan cukup brutal melalui ucapannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Ganjil Genap: Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Catat Tanggalnya

Love Again menceritakan kisah Mira Ray yang diperankan oleh Prianka Chopra Jonas. Mirara yang galau karena kehilangan tunangannya tanpa sengaja mengirim pesan romantis ke nomor ponsel tunangannya itu.

Namun ternyata nomor telepon tunangannya itu sudah berpindah menjadi nomor telepon kantor milik Rob Burns yang diperankan oleh Sam Heughan.

Sebagai seorang jurnalis, Rob Burns tertarik dengan serangkaian pesan yang dikirimkan oleh Mira Ray sebab dinilai memiliki kesan kejujuran. Hingga akhirnya, dia meminta saran dari Celine Dion.

Selain karakter utamanya, film ini juga dibintangi oleh Nick Jonas sebagai Joel, Sofia Barclay sebagai Suzy Ray, Russel Tovey sebagai Billy Brooks, Lydia West sebagai Lisa Scott, Celine Imrie sebagai Gina Valentine, Harry Attwell sebagai Rendez Bartender, dan Simon Strutt sebagai Opera Goer.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x