Sinopsis dan Review Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah: Rekomendasi Film Bioskop

- 12 Mei 2023, 06:58 WIB
Poster  film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah
Poster film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi film bioskop, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ini tayang 11 Mei 2023.

Nah, sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah untuk mendapatkan gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok jill.bobby, Jill membagikan sinopsis dan review film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Bagaimana rasanya jika satu minggu sebelum pernikahan kita tiba-tiba dipertemukan dengan pria yang rasanya lebih cocok, lebih mengerti kita, dan lebih bisa bikin jatuh cinta.

Baca Juga: BTS Dikonfirmasi Akan Merilis Buku Mereka Sendiri Pada Bulan Juli 2023

Berbicara soal cinta dan pernikahan memang tidak ada habisnya. Kadang kita merasa bertemu seseorang yang tepat di waktu yang tidak tepat. Untuk kamu yang pernah mengalami hal ini, film ini pasti akan menggambarkan perasaan kamu.

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Manda. Menjelang hari pernikahannya, bukan semakin yakin dengan calon suaminya, Manda malah semakin ragu.

Suatu hari Manda pergi ke Bali dan bertemu dengan seorang pria bernama Bosas. Dia bertolak belakang dengan karakter calon suami Manda yang berasal dari keluarga terpandang.

Bosas memiliki karakter yang suka bikin onar dan cari masalah. Tapi uniknya, Bosas bisa bikin Manda jatuh cinta. Di sisi lain, Ibunya Manda benar-benar ingin dirinya menikah dengan calonnya ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x