Sinopsis dan Review Film Shawshank Redemption: Rekomendasi Film yang Menduduki Peringkat 1 IMDB

- 10 Mei 2023, 09:18 WIB
Sinopsis dan review Shawshank Redemption
Sinopsis dan review Shawshank Redemption /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film Shawshank Redemption merupakan film dengan posisi pertama di IMDB. Meski sudah diproduksi sejak 1994, film yang satu ini tidak tergeserkan.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review film Shawshank Redemption.

Dilansir editornews.id melalui TikTok ricotta_oh, TikToker yang satu ini membagikan sinopsis dan review film Shawshank Redemption.

IMDB sendiri merupakan Internet Movie Database yang penialiannya seringkali dijadikan sebagai acuan orang-orang untuk menonton film. Film tahun 1994 ini berhasil menduduki peringkat 1 di IMDB.

Baca Juga: Usai Ajukan Perceraian ke Polda, Ibunda Virgoun Sindir Inara Rusli di Media Sosial

Film ini bercerita tentang seorang banker handal bernama Andy Dufresne (Tim Robbins) yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Lembangan Permasyarakatan Negara Bagian Shawshank.

Dia dijatuhi tuduhan atas kasus pembunuhan Linda Dufresne dan Glenn Quintin, istri dan kekasihnya meskipun dirinya mengaku tidak bersalah.

Alur cerita dan semua dialog di film ini sungguh membuat penonton terkagum-kagum. Dalam filmnya banyak adegan yang sangat sangat relate dengan kehidupan sehingga durasi yang cukup panjang tidak membuat penonton bosan.

Selain menceritakan tentang kehidupan narapidana dalam penjara, film ini juga menceritakan bagaimana buruknya seorang pemimpin di penjara ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x