Acara survival Mnet 'Queendom Puzzle' akan Tayang Perdana Pada 13 Juni 2023

- 9 Mei 2023, 18:13 WIB
Poster 'Queendom Puzzle"
Poster 'Queendom Puzzle" /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – "Queendom Puzzle" adalah acara survival baru di saluran TV Mnet, dan dikabarkan akan menayangkan episode pertamanya pada 13 Juni.

Dalam "Queendom Puzzle", para anggota girl grup K-pop dan artis wanita akan bersaing satu sama lain untuk bergabung dalam grup proyek baru.

Jang Ye-eun CLC, Kei Lovelyz, Riina dan Hwiseo H1-KEY, JooE Momoland dan mantan anggota IZ*ONE Lee Chae-yeon, antara lain, akan muncul di program mendatang. Mereka tidak akan bersaing sebagai individu, tetapi sebagai kelompok.

"Kami akan menemukan kombinasi terbaik dari para penyanyi, seperti menyusun teka-teki," kata Mnet dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Baca Juga: Spoiler Terbaru Akting Lee Do Hyun Siap Datang Untuk Membantu Ibunya Ra Mi Ran Dalam ‘The Good Bad Mother’

“Queendom Puzzle" adalah sekuel dari serial "Queendom" Mnet, yang menampilkan kompetisi antar girl group dan solois K-pop.

Musim pertamanya ditayangkan pada tahun 2019 yang dibintangi grup-grup seperti MAMAMOO, Lovelyz, OH MY GIRL dan (G)I-DLE, dan musim keduanya mengundang WJSN, Kep1er, dan VIVIZ.

Taeyeon dari grup K-pop Girl's Generation, menjadi pembawa acara di  musim kedua "Queendom", dan telah dikonfirmasi akan tampil sebagai pembawa acara "Queendom Puzzle".

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari 'Queendom Puzzle', saya merasa terbebani, tapi saya juga merasakan tanggung jawab. Saya sudah tidak sabar untuk melihat penampilan penyanyi wanita legendaris."kata Taeyeon.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x