Review Series Teluh Darah: Rekomendasi Series Horor Terbaik di Tahun Ini

- 8 Mei 2023, 09:03 WIB
Review Series Teluh Darah
Review Series Teluh Darah /

EDITORNEWS.ID - Series Teluh Darah yang tayang di Disney Hotstar baru saja usai dengan total 10 episode. Banyak influencer dan TikToker yang sudah me-review series Teluh Darah dengan segala komentarnya.

Untuk kamu yang penasaran, simak review series Teluh Darah ini dari TikToker Nasrudin yang memberi series horor ini dengan nilai 9.5/10.

Episode 10 ini menandai berakhirnya season 1 dari series yang luar biasa ini. Karya sutradara Kimo Stanboel ini dinilai sudah cukup memuaskan ekspektasi penontonnya. Dia bahkan berhasil membuat series horor-gore-mystery di Indonesia.

Kimo mengatakan bahwa ending dari series ini dibuat dengan twist yang tidak terpikirkan. Salah satu adegan yang membuatnya terheran-heran adalah kondisi dimana seseorang harus bertemu keluarga asli di situasi yang tidak kita harapkan.

Baca Juga: 3 Aktor Drama Korea yang Dapat Julukan Khusus karena Karakter yang Diperankan Mirip-Mirip

Uniknya, setiap adegan yang terjadi di series ini dipikirkan dengan matang dan memiliki makna tersendiri. Jalan cerita yang apik membuat penonton tidak rela ketinggalan adegan-adegan penting yang terjadi di setiap episodenya.

Teluh Darah sendiri bercerita tentang kehidupan Wulan (Mikha Tambayong), seorang perempuan berkarir sebagai sebuah perusahaan investasi dan tidak percaya dengan dunia dukun.

Namun, seketika hidupnya berubah setelah keluarganya mendapatkan banyak teror dan mengalami kejadian-kejadian aneh di rumahnya.

Series yang satu ini diperankan oleh aktris dan aktor Indonesia hebat. Mulai dari Mikha Tambayong, Deva Mahendra, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, Shenina Cinnamon, Lukman Sardi, Kiki Narendra, Mike Muliadro, dan Dayu Wijanto.

Baca Juga: Begini Respon Para Pecinta Film Pasca Nonton Hello Ghost di Acara Gala Premiere

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x