Sinopsis dan Review Film Peter Pan and Wendy: Rekomendasi Film Disney Fantasi Petualangan

- 5 Mei 2023, 12:17 WIB
Poster film Peter Pan and Wendy
Poster film Peter Pan and Wendy /editornews.id/

EDITONREWS.ID - Untuk kamu yang sedang mencari film rekomendasi yang cocok untuk ditonton di hari libur, film Peter Pan and Wendy bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Peter Pan and Wendy yang tayang di Disney Plus Hotstar ini.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok kinomenontonfilm, Kino membocorkan sinopsis dan review film Peter Pan and Wendy yang menjadi rekomendasi film Disney bergenre fantasi petualangan ini.

Kisah film yang satu ini diangkat dari buku dan cukup familiar untuk para fans Disney. Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Wendy yang dipertemukan dengan Peter Pan. Peter Pan ini merupakan anak kecil yang bisa terbang.

Baca Juga: SM Entertainment Mengubah Venue Fanmeeting Penggemar SHINEE di Hari Jadinya yang ke -15 tahun

Bersama dengan Tinkerbell, Wendy dan saudaranya pergi berkelana ke Neverland. Di Neverland inilah mereka melakukan petualangan yang seru, menegangkan, dan berbahaya.

Namun, mereka mengalami masalah dimana Kapten Hook membenci anak-anak yang ada di Neverland. Tapi mereka tidak takut dan bersemangat dalam melawan kapten Hook ini.

Di film ini kamu akan melihat banyak aksi yang akan dilakukan oleh anak-anak dengan kapten Hook. Kino mengatakan bahwa aksi pertarungan yang ditampilkan ini cukup seru dan membuat penonton tidak ingin lepas dari layar kaca.

Selain itu, akting dari para pemainnya membuat setiap karakternya menjadi ikonik di film Peterpan and Wendy ini. Mereka adalah Alexander Molony yang berperan sebagai Peter Pan, Ever Anderson yang berperan sebagai Wendy Darling.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x