Sinopsis dan Review Film Hitmen: Rekomendasi Film Aksi Komedi Vino G Bastian

- 4 Mei 2023, 21:25 WIB
Sinopsis dan review film Hitmen
Sinopsis dan review film Hitmen /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan aksi komedi, film Hitmen bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Film aksi komedi yang satu ini diperankan oleh aktor tampan papan atas Vino G Bastian.

Nah, sebelum kamu menonton film ini ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review film Hitmen. Dilansir Editornews.id melalui TikTok kinomenontonfilm, Kino memberikan gambaran sinopsis dan review film Hitmen.

Film aksi komedi dari Indonesia ini sudah tayang di Prime Video sejak 27 April 2023. Secara singkat, film yang dibintangi oleh aktor tampan Vino G Bastian ini menceritakan tentang dua sahabat karib yang mana mereka adalah pembunuh bayaran.

Sebenarnya, Jonny (Vino G Bastian) berniat untuk berhenti dari dunia pembunuh bayaran ini.

Baca Juga: Inara Rusli Tanggapi Somasi dari Tenri Ajeng Anisa yang Diduga Sebagai Selingkuhan Virgoun

Suatu hari, mereka mendapatkan tiga tugas terakhir dari bosnya sebelum keduanya pensiun. Perjalanan aksi mereka dimulai dari sini.

Tugas terakhir ini ternyata tugas terberat yang pernah Jonny jalani sehingga dia harus mengatur strategi untuk melancarkan aksinya.

Jika dilihat dari segi aksi, Hitmen sudah cukup menampilkan banyak adegan-adegan yang mampu memicu ketegangan para penontonnya.

Mulai dari aksi kejar-kejaran, misi rahasia, tembak-menembak, perkelahian, dan adegan aksi lainnya yang sangat menegangkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x