Rekomendasi Drama Korea dan Film Komedi yang Pasti Bikin Ngakak Penontonnya

- 3 Mei 2023, 12:04 WIB
rekomendasi drama dan film Korea komedi yang bikin ngakak
rekomendasi drama dan film Korea komedi yang bikin ngakak /

EDITORNEWS.ID - Jika kamu sedang mencari tontonan yang bisa membuat kamu tertawa, drama korea dan film komedi adalah jawabannya.

Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi drama Korea dan film komedi yang berhasil menghibur dan bikin ngakak, beberapa rekomendasi ini bisa kamu coba.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok ssh0lovely, Shinta memberikan beberapa rekomendasi drama Korea dan film komedi yang pasti bikin ngakak para penontonnya.

1. Welcome to Waikiki 1 dan 2

Rekomendasi pertama Drama Korea komedi yang bisa kamu tonton adalah Welcome to Waikiki season 1 dan 2. Drama yang satu ini dijamin bisa bikin kamu tertawa terbahak-bahak dengan cerita dan akting para pemainnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik tentang Film Hello Ghost Versi Indonesia: Rekomendasi Tontonan Horor Komedi

Season 1 dari drama ini cukup memperlihatkan banyak humor yang diangkat. Fokus ceritanya sendiri tentang tiga remaja yang sedang mencari cara agar guest house yang mereka jalankan tidak bangkrut karena hutang.

Drama ini diperankan oleh Lee Yi-kyung, Kim Jung-hyun, Kim Seon-ho, Jung In-sun, Moon Ga-young, dan pemain lainnya.

2. Gaus Electronic

Selanjutnya, kedua adalah drama Gaus Electronic. Drama komedi yang satu ini tentang perkantoran. Uniknya, di sini kamu akan melihat berbagai karakter aneh dari setiap karyawannya. Terlebih ada unsur romantis yang ditampilkan namun teap membuat penonton ngakak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x