Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Mei 2023: Genre Drama Horor Fantasi Komedi

- 1 Mei 2023, 08:45 WIB
rekomendasi film bioskop tayang Mei 2023
rekomendasi film bioskop tayang Mei 2023 /editornews.id/


EDITORNEWS.ID - Memasuki bulan Mei ini ada banyak film bioskop yang akan menemani harimu, mulai dari genre horor, fantasi, komedi, dan drama. Rekomendasi film bioskop yang tayang mei 2023 ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang mencari tontonan menarik.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok watchnow.id membagikan beberapa rekomendasi film bioskop yang tayang Mei 2023. Berikut ini 6 rekomendasi film bioskop yang tayang Mei 2023:

1. Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Film bioskop berjudul Angel: Kami Semua Punya Mimpi ini akan tayang pada tanggal 4 Mei 2023. Film garapan Ivan Hamdani Putera ini merupakan sekuel dari My Idiot Brother yang tayang tahun 2014.

Mengangkat genre drama keluarga ini berkisah tentang seorang gadis bernama Angel yang ingin menebus kesalahannya dengan menolong orang yang senasib dengan kakaknya.

Baca Juga: Kehebohan 3 Member TREASURE Saat Adu Kepintaran di Konten YouTube Boy William

Angel: Kami Semua Punya Mimpi diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Cut Beby Tsabina, Fico Fahriza, Merry Riana, Vian Vallen, Dani Aditya, Donny Damara, dan Ari Ilham.

2. Guardians Of The Galaxy Vol 3

Kedua, rekomendasi film bioskop yang satu ini akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang. Guardians Of The Galaxy Vol 3 akan bercerita tentang lanjutan kisah petualangan Peter Quill/Star Lord dan teman-temannya untuk kembali melindungi alam semesta pasca kehilangan Gamora.

Film aksi ini diperankan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Will Poulter, Karen Gillan, Vin Diesel, Sean Gunn, Dave Bautista, dan Pom Klementief.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x