Pesan V BTS untuk ARMY Jika Suatu Saat Dia Kenalkan Pacarnya

- 27 April 2023, 21:54 WIB
Pesan V BTS untuk ARMY Jika Suatu Saat Dia Kenalkan Pacarnya.
Pesan V BTS untuk ARMY Jika Suatu Saat Dia Kenalkan Pacarnya. /

EDITORNEWS.ID - V BTS dan keenam member lainnya termasuk idol yang sangat menjaga kehidupan pribadinya, salah satunya soal pacar.

Kisah asmara V BTS dan member lain seolah tidak tercium oleh publik, sehingga penggemar atau ARMY mengira bahwa mereka masih jomblo atau tidak memiliki pacar.

Namun tidak sedikit ARMY yang berpendapat bahwa V BTS dan member lain tidak mungkin tidak memiliki pacar mengingat usia mereka yang sudah dewasa.

Selain itu, member BTS terbilang tampan, mapan dan juga memiliki banyak kriteria yang diidamkan banyak wanita di dunia ini.

Baca Juga: Antar J-Hope ke Tempat Militer, Jimin dan V BTS Kagumi Perubahan Jin BTS Setelah Wamil

Meski tidak pernah mengkonfimasi pacaran, V BTS termasuk member yang paling sering diterpa rumor kencan, salah satunya dengan Jennie BLACKPINK.

Namun, apa jadinya jika hubungan V BTS dengan Jennie BLACKPINK adalah nyata pacaran? apakah ARMY sudah siap menghadapi kenyataan tersebut?.

Pasalnya sampai saat ini, kedua idol yang dirumorkan tersebut belum memberikan konfirmasi atau pernyataan terkait kabar yang beredar.

Ada satu hal yang diduga menjadi alasan member BTS asal Daegu itu tidak mengkonfirmasi isu dating tersebut, ketakutan akan hal tertentu menjadi salah satu penyebabnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x