V BTS bergabung dengan Park Bo Gum sebagai Celine Boy dalam sampul 'Elle Korea'

- 19 Maret 2023, 20:15 WIB
Taehyung BTS
Taehyung BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Taehyung alias V BTS akhirnya tiba sebagai model sampul yang menakjubkan untuk edisi bulan April 'Elle Korea'. V BTS bergabung dengan Park Bo Gum sebagai 'Celine Boy' global di sampul 'Elle Korea'.

Bersamaan dengan pengungkapan sampul, 'Elle Korea' mengonfirmasi bahwa V kini telah resmi bergabung dengan aktor Park Bo Gum sebagai 'Celine Boy' global dan akan mewakili merek fesyen mewah Prancis mulai tahun 2023.

Dalam wawancaranya, V membagikan pemikiran dan pengalamannya setelah syuting dengan para pemeran tvN Jinny's Kitchen.

Dia berkata, Menonton variety show sebagai penonton dan benar-benar tampil di dalamnya adalah dua hal yang berbeda. 

Baca Juga: New Jeans terpilih menjadi Global Ambassador untuk 2023 Seoul Fashion Week

Tapi aku memutuskan untuk mencobanya karena teman baikku akan ada di sana bersamaku, dan mereka memberitahuku bahwa itu adalah pengalaman yang menyenangkan. 

Saya telah belajar bahwa tangan saya cepat, meskipun saya mungkin berbicara lambat dan tindakan saya lambat. Tangan saya cepat saat mencuci piring."

Selanjutnya, mengenai proyek musik solo yang potensial, V mengungkapkan, "Keserakahan saya bertindak sebagai kekuatan yang memungkinkan saya untuk mengejar musik. 

Untuk menyelesaikan sebuah lagu yang dapat membuat Anda puas, itu adalah tugas yang sangat sulit. Karena berbagai alasan, saya telah harus menyerah di tengah jalan, tapi aku belum menyerah".***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x