V BTS dengan Engagement Rate Tertinggi di Dunia Mengalahkan Cristiano Ronaldo

- 24 Maret 2023, 19:03 WIB
V BTS
V BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Dengan jumlah pengikut lebih dari 57 juta, V BTS jadi pengguna instagram dengan engagement rate tertinggi di dunia.

Engagement rate merupakan nilai dari sebuah akun yang dalam hal ini instagram yang dilihat dari seberapa banyak orang yang terlibat dalam setiap unggahan pengguna instagram tersebut.

Membuat akun instagramnya pada Desember 2021 lalu, V BTS sudah memecahkan rekor menjadi pengguna instagram yang meraih 50 juta pengikut tercepat.

Miliki lebih dari satu juta likes pada setiap unggahannya, V BTS ternyata jadi pengguna instagram dengan rata-rata like per unggahan tertinggi di dunia.

Baca Juga: Definisi 'The Real Man', Cara V BTS Lindungi Wanita Ini Benar - Benar Patut di Acungi Jempol

Hebatnya, jumlah rata-rata like pada setiap Kim Taehyung di Instagram berhasil kalahkan Cristiano Ronaldo dan Billie Eilish. Mengutip dari Clout News, rata-rata jumlah likes Kim Taehyung adalah 15,6 juta sedangkan rata-rata jumlah likes Cristiano Ronaldo adalah 8,9 juta.

Tingkat Engagement rate Instagram V BTS juga turut mengalahkan artis populer lainnya seperti Billie Eilish, Kylie Jenner, Lionel Messi, Lisa Blackpink, Zendaya, Selena Gomez, Kendal Jenner dan masih banyak lagi.

V BTS , dia merupakan member BTS satu-satunya yang telah debut sebagai aktor. Pada tahun 2016 lalu, V syuting serial drama yang berjudul Hwarang: The Beginning.

Peran V di sini sebagai Han Sung, maknae di Hwarang. Akting V menuai banyak pujian karena sebagai rookie (pendatang baru) di bidang akting, V sudah memiliki performa yang bagus.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x