V BTS dan Jungkook Mengejutkan ARMY Dengan Menghadiri Premiere Film ‘Dream’ Bersama

- 24 April 2023, 21:11 WIB
V dan Jungkook BTS menghadiri Premier Film 'Dream'
V dan Jungkook BTS menghadiri Premier Film 'Dream' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - V BTS mungkin anggota salah satu grup Kpop terbesar di dunia, tetapi dia juga bagian dari grup pertemanan besar dan ikonik lainnya Wooga Squad.

Bersama dengan aktor Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan Peakboy, grup ini selalu menarik perhatian karena persahabatan mereka.

Pada Senin (24/4), Park Seo Joon mengadakan pemutaran perdana untuk film terbarunya ‘Dream’, di mana ia berperan bersama IU.

Seperti yang diharapkan, kedua bintang itu tampak luar biasa di pemutaran perdana bersama para pemain lainnya.

Baca Juga: Jang Won Young Melakukan Split Depan Para Seniornya dengan Celana Pendek, Netizen Komplain

Menjelang pemutaran perdana film, Park Seo Joon mengobrol tentang Pasukan Wooga dalam sebuah wawancara dan menjelaskan bahwa dia telah mengundang mereka ke pemutaran perdana tetapi karena jadwal, dia tidak yakin apakah akan hadir.

Sepertinya sebagian besar Pasukan Wooga berhasil hadir saat Park Hyung Sik dan Choi Woo Shik berjalan ke karpet merah dan menyapa penggemar dan media.

Dikutip dari Koreaboo, terlepas dari jadwal sibuk BTS, V juga berhasil menghadiri pemutaran perdana tetapi tidak sendirian. ARMY diberikan surprise tak hanya V BTS yang datang sendirian, tapi anggota termuda BTS yakni Jungkook turut hadir dalam penayangan pemutaran perdana film ‘Dream’.

Bahkan sebelum kedua anggota BTS tersebut terungkap, kehadiran mereka sudah diketahui karena semua penonton menoleh ke pintu masuk dan sudah menyiapkan ponselnya. Begitu para anggota keluar, teriakan tak terbantahkan saat V dan Jungkook berjalan ke panggung dan menyapa para penggemar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x