Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya di Kawasan Gangnam, Seoul

- 20 April 2023, 17:10 WIB
Fantagio Meminta Privasi Setelah Moonbin ASTRO Meninggal, Pemakaman Akan Dilakukan Tertutup
Fantagio Meminta Privasi Setelah Moonbin ASTRO Meninggal, Pemakaman Akan Dilakukan Tertutup /Soompi

EDITORNEWS.ID - Moonbin ASTRO Moon Bin adalah seorang penyanyi, penari, pemeran, dan model asal Korea Selatan ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023.

Moonbin ASTRO meninggal dunia di rumahnya kawasan Gangnam, Seoul. Kabar Moonbin ASTRO meninggal pertama kali diketahui oleh sang manajer.

Berdasarkan informasi Kepolisian Gangnam Seoul, sang manajer menemukan Moonbin ASTRO sudah tergeletak tak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 20.10 waktu Soul.

Sang manajer adalah orang pertama yang mengetahui hal ini dan langsung menghubungi pihak kepolisian dan masih mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematian.

Baca Juga: 5 Bulan Wamil, Jungkook Soroti Perubahan Fisik Jin BTS

Tak lama kemudian, agensi ASTRO, Fantagio, merilis pernyataan resmi mengenai meninggalnya Moonbin.

"Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, meninggalkan kami secar tiba-tiba dan menjadi bintang di langit," tulisnya, mengutip laman Soompi, Kamis, 20 April 2023.

Moonbin ASTRO meninggal dunia di rumahnya kawasan Gangnam, Seoul. Sang manajer adalah orang pertama yang mengetahui hal ini dan langsung menghubungi pihak kepolisian dan masih mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematian.

Tak lama kemudian, agensi ASTRO, Fantagio, merilis pernyataan resmi mengenai meninggalnya Moonbin.

Baca Juga: Antar J-Hope ke Tempat Militer, Jimin dan V BTS Kagumi Perubahan Jin BTS Setelah Wamil

"Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta, anggota ASTRO juga sesama artis Fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moobin."

"Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberikan cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagaimana perasaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x