Bikin Heboh! Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK Rilis Lagu Kolaborasi Berjudul Shoong dengan Genre R&B

- 19 April 2023, 20:54 WIB
Poster lagu duet Taeyang dan Lisa
Poster lagu duet Taeyang dan Lisa /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bikin heboh dan trending Twitter, Taeyang Bigbang dan Lisa Blackpink pada Rabu (12/04) resmi mengupload poster untuk lagu duetnya dari album terbaru Teayang.

 

Sejak saat itu, fans Blackpink dan Bigbang pun menaikkan berbagai tagar seperti #TAEYANGxLISA di media sosial. Dalam foto posternya tersebut, dapat diketahui bahwa lagu kolaborasi mereka berjudul "Shoong".

Terlihat pula kalau lagu itu akan dirilis hari Selasa 25 April 2023 pukul 18:00 waktu Korea Selatan, bertepatan dengan dirilisnya EP Album milik Taeyang yang diberi tajuk Down to Earth.

Tentunya poster ini membuat para penggemar semakin tidak sabar melihat hasil kolaborasi dua musisi yang keren. Terlebih, karena dikabarkan bahwa lagu "Shoong" akan bergenre R&B dan Hip-hop.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Hari Ini, Review Film Sewu Dino Jadi Topik Hangat di Twitter

Dalam poster teaser tersebut kedua musisi ini terlihat sangat keren. Taeyang Bigbang berpose dengan tenang namun intens saat dia mengalihkan pandangannya ke kamera.

Sementara di depannya, Lisa Blackpink menatap ke arah Taeyang menunjukkan aura bintangnya yang penuh percaya diri. Mereka menggunakan pakaian stylish dan edgy.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x