Lisa BLACKPINK Pamer Berpelukan Ke Media Sosial dengan Billie Eilish dan Dominic Fike

- 19 April 2023, 09:43 WIB
Lisa BLACKPINK dan Billie Eilish
Lisa BLACKPINK dan Billie Eilish /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Momen kedekatan Lisa BLACKPINK dengan artis pemenang Grammy Billie Eilish dan penyanyi-penulis lagu Amerika Dominic Fike.

 

Baru-baru ini kedekatan keduanya sengaja di bawa ke media sosial untuk menunjukkan persahabatan dekatnya dengan artis Billie Eilish

Pada 18 April, Lisa memposting berbagai foto dan video di Instagram-nya yang menunjukkan hari yang dia habiskan di Coachella menikmati musik dari artis lain. Dia memposting foto dengan judul "bersenang-senang di padang pasir" dan memamerkan persahabatannya dengan kedua artis tersebut.

Penggemar musik dan penggemar BLACKPINK menyukai interaksi antara artis saat mereka berkumpul dan membentuk hubungan yang bermakna dari genre musik yang berbeda.

Baca Juga: Resmi Wamil, J-Hope Bayangkan Hal Paling Sedih Saat Tinggal di Kamp Militer

Lisa terlihat memeluk Billie Eilish dan Dominic Fike dalam foto-foto tersebut setelah menikmati penampilan mereka di festival musik tersebut.

Blackpink adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan. Blackpink dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang, diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x