Nathalie Holscher Bawa Adzam ke Rumah Sule yang Kedua Kalinya, Begini Tanggapan Psikolog

- 18 April 2023, 11:26 WIB
Nathalie Holscher Bawa Adzam ke Rumah Sule
Nathalie Holscher Bawa Adzam ke Rumah Sule /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Aktris cantik Nathalie Holscher kembali sambangi rumah mantan suaminya, Sule untuk kedua kalinya.

 

Kali ini, kedatangan Nathalie Holscher disambut baik oleh Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan. Melihat aksi Nathalie Holscher ini, psikolog membaca bahwa Ibu anak satu ini ingin mendekatkan kembali anaknya dengan ayahnya.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, mantan istri komedian itu makin gencar membawa Adzam Adriansyah Sutisna, yang merupakan buah hatinya dengan mantan suaminya itu. Ini merupakan aksi kedua dari Nathalie pasca dirinya putus dengan kekasihnya, Faris.

Kehadirannya disambut dengan hangat di momen bulan suci ini, bukan hanya dengan Sule tetapi juga oleh anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Baca Juga: J-Hope BTS Menjadi Orang Kedua Melaksanakan Tugas Militer Setelah Jin, ARMY Siap-siap Kangen Berat!

Melihat hal ini, seorang Psikolog Joice Manurung mengatakan bahwa anak dari pasangan selebritis ini masih dalam proses beradaptasi.

"Anak usia dua tahunan ini belum bisa membangun sebuah proses nalar, namun dia akan mengekspresikan rasa nyaman atau tidak bertemu dengan orang yang tidak berinteraksi setiap harinya, seperti ayahnya," jelas Psikolog.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x