YG Entertainemnt Tanggapi Rumor Kencan Rose BLACKPINK dan Aktor Kang Dong Won

- 17 April 2023, 12:26 WIB
Rose BLACKKPINK dan Kanng Do Won
Rose BLACKKPINK dan Kanng Do Won /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - YG Entertainment telah menanggapi rumor kencan antara Rose BLACKPINK dengan aktor Kang Dong Won. Sebuah rumor beredar bahwa Rose BLACKPINK kini sedang pacaran dengan aktor Kang Dong-won.

 

Dikutip dari Soompi, Rose dan Kang Dong Won baru-baru ini terseret dalam rumor kencan setelah keduanya terlihat dalam foto pertemuan sosial grup yang diposting oleh mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Pada 17 April, YG Entertainment menanggapi rumor tersebut dengan menyatakan dengan hati-hati, namun seakan tak membantah kedekan antara keduanya.

“Sulit untuk mengkonfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami. Itu merupakan privasi artis kami,” kata perwakilan agensi Rose BLACKPINK, YG Entertainment.

Baca Juga: Berkat Vokal Livenya di Coachella 2023, Jennie BLACKPINK Viral di Twitter 

Hingga tahun lalu, Rose dan Kang Dong Won adalah rekan satu label di YG Entertainment, tetapi sang aktor berpisah dengan agensi pada Desember lalu.

Belakangan netizen juga menyorot kedekatan Kang Dong Won dengan Rose BLACKPINK. Keduanya diketahui memiliki banyak kenalan yang sama hingga dituding memakai barang couple dalam keseharian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah