BLACKPINK Guncang Panggung Coachella Dengan Lagu Hitsnya Yang Diaransemen Baru

- 16 April 2023, 19:05 WIB
BLACKPINK di panggung Coachella
BLACKPINK di panggung Coachella /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hari yang dinanti para BLINK sebutan penggemar BLACKPINK pun tiba. Akhirnya, grup kesayangan mereka tampil di pekan pertama Coachella Valley Music and Arts Festival sebagai headliner pada Sabtu (15/4/2023) atau Minggu (16/4) waktu Indonesia.

 

BLACKPINK tampil hari kedua pukul 21.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.Girlband asal Korea Selatan ini membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Pink Venom, Kill This Love, Boombayah dan lainnya. Masing-masing personil pun turut membawakan tembang solo mereka.

Tak heran Blink merasa terpuaskan dan mencurahkan kegirangannya di media sosial. Bikin #BLACKPINKatCoachella dan #PINKCHELLA jadi trending topic dunia.

Panggung Coachella tahun ini benar-benar disuguhkan berbeda dan belum pernah ditampilkan dari pentas-pentas BLACKPINK sebelumnya, termasuk dalam tur BORN PINK.

Baca Juga: Sukses Tayangkan 2 Seoson, Drama Korea ‘Taxi Driver’ Dikonfirmasi Akan Lanjut ke Seoson 3  

Meski terlihat berkeringat dan kepanasan, mereka pun melanjutkan pertunjukan dengan ‘Kick It’  yang membuat BLINK histeris. 

“Coachella semakin panas! Ini karena BLINK, karena kalian sema, Coachella! Tadinya ini dingin,” tutur Rose BLACKPINK saat jeda sebelum Jisoo bersiul menandakan mereka slap dengan lagu berikutnya, Whistle.

Ini bukan kali pertama BLACKPINK tampil di Coachella. Sebelumnya, mereka tampil di panggung Sahara, sebagai bagian dari 88rising.

Hal ini tentunya membuat semangat BLACKPINK semakin membara di atas panggung. Mereka juga mengaku sangat senang mimpi untuk menjadi headliner di Coachella bisa menjadi kenyataan.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi kami bisa menjadi headliner di salah satu festival musik yang paling dicintai di dunia," ungkap Rose.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah