Sinopsis Indiana Jones Dial Of Destiny: Rekomendasi Film Action Hollywood

- 15 April 2023, 12:15 WIB
 sinopsis film, Indiana Jones
sinopsis film, Indiana Jones /

EDITORNEWS.ID - Film aksi Hollywood karya James Mangold kembali ditayangkan, kali ini seri kelimanya disebut dengan Dial Of Destiny. Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny ini akan berfokus pada karakter utama yang sibuk menjadi seorang profesor namuan suatu ketika berubah karena sesuatu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok fernandoyosse99, Fernando memberikan sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny dengan lengkap.

Sinopsis Indiana Jones and the Dial of Destiny ini menceritakan tentang seorang arkeolog yang dikenal sebagai sosok yang cerdas, sarkas, dan senang berpetualang. Indiana Jones saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang profesor di sebuah universitas.

Namun, suatu hari hal ini berubah ketika Amerika dan Uni Soviet sedang berkompetisi dalam penjelajahan luar angkasa. Pada akhirnya, dia harus turun tangan karena merasa gelisah dengan berita Amerika Serikat yang merekrut mantan Nazi untuk mengalahkan Uni Soviet.

Baca Juga: Sinopsis Evil Dead Rise: Rekomendasi Film Horor Hollywood Terseram dan Sadis

Indiana Jones merasa curiga dengan tim rekrutmen tersebut yang sepertinya memang memiliki maksud terselubung yang akhirnya dia memulai penyelidikan. Di tengah-tengah proses penyelidikannya, seorang putri baptisnya bernama Helena dan sahabatnya mengajak Jones untuk memulai petualangan yang abru.

Ini merupakan film action adventure yang sudah diproduksi selama 4 tahun dari tahun 2019 silam. proses syuting film ini diambil di Inggris, Italia, dan Maroko.

Film ini dibintagi oleh Harrison Ford yang berperan sebagai Indiana Jones, Mads Mikkelsen sebagai Jurgen Voiler, Phorbe Wailer Bridgne sebagai Helena Shaw, Antonio Banderas sebagai Renaldo, Boy Hoibrook sebagai klaber, Sharunette Ranee Wilson sebagai Mason, Thomas Krestchmann sebagai Colonel Weber, dan sederet aktor lainnya.

Indiana Jones season 5, Dial Of Destiny ini dikonfirmasi akan tayang pada 30 Juni 2023 mendatang. Cocok untuk rekomendasi film aksi petualangan bagi kamu yang suka dengan genre ini. Untuk kamu pecinta Indiana Jones dari season 1, jangan dilewatkan ya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah