Song Joong Ki Gagal Masuk Nominasi Aktor Terbaik Serial Drama di Baeksang Arts Awards, Begini Reaksi Netizen

- 13 April 2023, 12:29 WIB
Song Jong Ki
Song Jong Ki /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan Song Joong Ki gagal masuk nominasi aktor terbaik serial drama di Baeksang Arts Award meskipun sukses dengan drama terbarunya berjudul Reborn Rich.

 

Baeksang Arts Awards sendiri sudah mengumumkan siapa saja nomime yang masuk nominasi di ajang penghargaan ini, namun tidak ada nama Song Joong Ki.

Hal ini membuat sebagian netizen kecewa dan sebagian lagi setuju dengan tidak dimasukkannya Song Joong Ki sebagai aktor terbaik serial drama di Baeksang Arts Awards.

Pada tanggal 7 April 2023 lalu, nominasi untuk acara Baeksang Arts Awards ke-59 diumumkan di situs resmi dan sns Baeksang. Namun, daftar nominasi yang saat ini sudah dirilis menuai banyak respon dari netizen.

Baca Juga: Sering Dibully di Korea, Aktris Cantik Song Hye Kyo Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards

Secara khusus, dalam nominasi aktor terbaik serial drama ini diisi oleh Sohn Seok-gu dari My Liberation Notes, Lee Byung-heon dari Our Blues, Lee Sung-min dari Reborn Rich, Jung Kyung-ho dari Crash Course in Romance, dan Choi Min-shik dari Big Bet (a.k.a. Casino).

Ini berarti meskipun drama Reborn Rich sukses luar biasa dan mencatat peringkat setinggi 26,9%, aktor utamanya, Song Joong Ki tidak masuk dalam nominasi. Melihat hal ini, banyak netizen yang berkomentar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x