Ravi VIXX Terancam Dituntut 2 Tahun Penjara Atas Kecurangan Wamil

- 12 April 2023, 20:55 WIB
Ravi VIXX
Ravi VIXX /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Salah satu mantanpPersonel VIXX dan mantan member variet show  ‘Two Days One Night’ yaitu Ravi dikabarkan terjerat kasus dugaan memalsukan catatan medis untuk menghindari wajib militer (wamil).

Bahkan, karena hal tersebut, ia dituntut 2 tahun penjara dan saat ini dikabarkan keluar dari grupnya yaitu VIXX.

Adapun pihak agensi Jellyfish Entertainment telah mengonfirmasi kabar tersebut dan Ravi sendiri telah mengakui seluruh dugaan itu.

Melansir dari Koreaboo Rabu (12/4) Ravi VIXX menuliskan sebuah surat permintaan maaf kepada penggemar atas kasus tersebut.

Baca Juga: Teayang BIGBANG Segera Rilis Mini Album Baru Duet Bareng Lisa BLACKPINK

Dalam paragraf pertamanya ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para personil yang sudah bersamanya selama 11 tahun. Ia juga turut meminta maaf dan menyesal sehingga berharap hal ini tidak berdampak bagi para personel yang lainnya.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua anggota yang telah bersama saya selama 11 tahun, dan saya merasa sangat menyesal. Saya sangat berharap tidak akan ada lagi kerugian yang disebabkan oleh saya kepada para anggota yang berharga," ujarnya

Ravi juga mengucapkan bahwa ia akan menerima segala kritikan atas tindakan tersebut. Karena hal itu menjadi tanggung jawabnya dan harus mempelajari kembali dari kesalahan tersebut.

"Saya pikir saya adalah orang yang banyak kekurangan dan harus banyak belajar. Saya pikir itu adalah tanggung jawab saya untuk menerima semua kritik atas insiden ini. Semakin anda memarahi saya, semakin saya akan merenung dan belajar darinya,"

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x