Rei Terpaksa Pulang Lebih Dulu Karena Alasan Kesehatan Para Penggemar Mengungkapkan Kesedihan dan Kekhawatiran

- 11 April 2023, 10:08 WIB
IVE Tampil Seksi dan Karismatik Dalam MV Comeback yang Paling Dinanti: I AM!
IVE Tampil Seksi dan Karismatik Dalam MV Comeback yang Paling Dinanti: I AM! /DB/SOOMPI

 

EDITORNEWS.ID - Sempat hangat diperbincangkan album yang berisi sebelas lagu ini memiliki lagu utama berjudul "Kitsch" dan "I AM". MV dari "Kitsch" sudah dirilis terlebih dahulu yaitu pada (27/03).

Bahkan tak sedikit membuatku merinding terus dan memikat penggemar dengan penampilannya yang menakjubkan pujian untuk IVE.

Sedangkan MV dari "I AM" dirilis bersama dengan waktu perilisan album lengkap pertama mereka.

Pada hari Senin,10 April sore hari, grup tersebut melakukan showcase untuk mempromosikan album "I've IVE".

Baca Juga: Wonyoung IVE Tampak Anggun Terus Memikat Penggemar dengan Penampilannya yang Menakjubkan

"I AM" adalah lagu penuh gaya dengan pesan kuat yang mendorong para pendengar untuk menemukan versi diri mereka yang berbeda dari diri mereka yang kemarin. Bersamaan dengan suara synthesizer yang unik dan adiktif, vokal eksplosif IVE selaras dengan hentakan drum dan bass yang melonjak untuk memaksimalkan dinamika.

Sayangnya, seorang member harus meninggalkan lokasi di tengah-tengah showcase akibat kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.

Acara tersebut terdiri dari preview video musik, pengenalan album, dan sesi tanya jawab. Namun, Rei yang sempat ikut sesi pemotretan tidak terlihat pada segmen-segmen selanjutnya.

Rei tidak dapat berpartisipasi penuh dalam showcase comeback ini karena harus pulang lebih awal karena alasan kesehatan. Ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar, apalagi jadwal IVE akan sangat padat selama dua minggu ke depan karena mereka harus melakukan aktivitas promosi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x