Sinopsis dan Review Ted Lasso: Rekomendasi Tontonan Komedi untuk Kamu yang Butuh Hiburan

- 8 April 2023, 15:46 WIB
Ted Lasso yang disiarkan di Apple TV
Ted Lasso yang disiarkan di Apple TV /Dok. Instagram @Jason_Sudeikis/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang sedang merasa bosan dan butuh rekomendasi tontonan komedi, film Red Lasso yang satu ini bisa kamu coba.

Sebelum kamu menonton film ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review Ted Lasso agar kamu mengetahui gambaran tentang alur ceritanya.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill. bobby, Jil membagikan sinopsis dan review Ted Lasso yang bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk kamu yang butuh hiburan.

 

Jil memberikan rating untuk serial ini9,5 dari 10 karena dia merasakan kehangatan dari serial yang satu ini. Meskipun dibungkus dengan komedi, serial satu ini tidak memberikan candaan yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak namun rasanya tetap bisa menghibur.

Baca Juga: Preview Manchester United vs Everton: Erik Ten Hag Incar Kemenangan Lagi

Serial Ted Lasso ini berlatar olahraga. Meskipun begitu, kamu yang tidak suka olahraga pun masih bisa menikmati serial yang satu ini.

Dengan latar sepak bola, sinopsis Ted Lasso ini menceritakan tentang kehidupan. Ceritanya tentang seorang pelatih sepak bola di Amerika bernama Ted Lasso.

Suatu hari dia pergi ke Inggris untuk melatih klub sepak bola. Lucunya klub sepak bola ini berbeda dengan klub sepak bola kebanyakan. Dia diperkerjakan oleh seorang wanita kaya raya untuk menjadi pelatih profesional klub sepak bola.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x