Review Drama Call It Love: Drakor Melodrama yang Bikin Nyesek dan Bikin Penasaran

- 6 April 2023, 22:38 WIB
Review drama Call It Love
Review drama Call It Love /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Call It Love merupakan drama Korea yang masih berlangsung dan sudah 12 episode, nah untuk kamu yang ingin menonton drama ini, ada baiknya mengetahui review drama ini terlebih dahulu.

Review drama Call It Love ini dinilai sebagai drama Korea dengan genre melodrama yang membuat setiap penontonnya sedih namun membuat penasaran.

Alex, seorang TikToker yang review drama Call It Love ini mengatakan ini menjadi salah satu drama yang dia sukai karena jalan ceritanya cukup kompleks dan penuh makna.

Sinopsis drama Call It Love ini menceritakan tentang Shim Woo Jo, seorang wanita yang ingin balas dendam kepada istri kedua dari ayahnya karena sudah menghabiskan harta ayahnya dan membuat Woo Jo harus rela meninggalkan rumahnya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tomorrow': Angkat Kasus Tentang Bunuh Diri

Namun, ketika menjalani misi balas dendam ini, Woo Jo malah jatuh cinta dengan Han Dong Jin, anak dari istri kedua ayahnya. Detail drama membuat drama ini terlihat begitu menyedihkan dan seakan menyeret penontonnya untuk merasakan kesedihan yang sama.

Bukan hanya itu, uniknya drama ini dibuat dengan dua tone warna yang berbeda. Di scene awal, tone warna dari drama ini berwarna keunguan yang menandakan waktu Fajar. Langit berwarna ungu ini menggambarkan keadaan fajar sesaat sebelum matahari terbit.

Hal ini karena dua karakter di drama ini memiliki masalah dan traumanya masing-masing. Namun, pada akhirnya ketika mereka lambat laun bersama, mereka sempat menjadi pribadi yang sempat hilang layaknya matahari. Inilah alasan mengapa tone warna di episode awal dan selanjutnya berbeda.

Detail cerita yang sangat rapih juga menjadi nilai plus untuk drama yang satu ini. Belum lagi angel shot dan cinematography yang disuguhkan dalam drama ini yang sangat indah sehingga mampu menyegarkan mata para penontonnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x