Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tomorrow': Angkat Kasus Tentang Bunuh Diri

- 6 April 2023, 13:53 WIB
Sinopsis dan review drama Korea Tomorrow
Sinopsis dan review drama Korea Tomorrow /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang belum begitu menyukai drama Korea, rekomendasi drama Korea berjudul Tomorrow dengan genre yang cukup serius namun masih bisa dinikmati.

Sebelum kamu menonton drama Korea Tomorrow, ada baiknya kamu menyimak sinopsis dan review dari drama ini terlebih dahulu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok Revie Film Alex, Alex mencoba menonton drama berjudul Tomorrow yang mengangkat kasus tentang orang yang ingin bunuh diri.

Drama yang satu ini cukup ringan, heartwarming, tapi tetap seru untuk ditonton karena perbedaan kasus di setiap episodenya. Tomorrow merupakan drama fantasi yang dinilai mirip dengan drama 'Move To Heaven atau 'Hi By Mama' yang bisa bikin siapapun yang menontonnya sedih dan menangis.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Bagikan Full Koreo Dance ‘Flower’ dengan Formasi Cantik

Drama yang satu ini menceritakan tentang satu tim malaikat maut yang tugasnya menggagalkan rencana bunuh diri orang di bumi. Drama ini juga unik karena mengambil sudut pandang dari orang yang akan melakukan bunuh diri.

Ada banyak kasus yang diambil di drama ini, mulai dari orang yang merasa hampa dengan hidupnya, orang yang sering menyalahkan dirinya sendiri, atau isu-isu kesehatan mental lainnya.

Namun, pada akhirnya drama ini akan mengajarkan penontonnya bahwa bunuh diri bukan salah satu solusi yang terbaik untuk menyelesaikan masalah hidup. Uniknya, drama ini dikemas apik, tidak selalu sedih namun tetap ada beberapa scene komedi yang bisa dinikmati.

Selain itu, akting dari para aktris dan aktornya membuat drama ini lebih berwarna. Bukan hanya pemain utamanya saja tetapi juga pemain di setiap kasus yang ditampilkan. Drama ini diperankan oleh aktor tampan Rowoon, Lee So hyuk, Yoon Ji on, Kang Seun Yon, dan aktris cantik Kim Hee Sun, Kim Chae eun, Kim Si eun, dan pemain lainnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x