7 Rekomendasi Film Action Comedy Netflix yang Cocok untuk Menemani Hari Libur

- 5 April 2023, 23:29 WIB
Film action comedy cocok untuk menemani hari libur
Film action comedy cocok untuk menemani hari libur /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Menjelang hari libur, ada banyak rekomendasi film action comedy yang bisa kamu tonton di Netflix. Rekomendasi ini bisa kamu pilih sesuai dengan selera setelah membaca sedikit sinopsis dari film action comedy Netflix di sini.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok Tukang Nonton, berikut ini 7 rekomendasi film action comedy Netflix yang cocok untuk menemani hari libur kamu:

1. Hancock (2008)

Rekomendasi pertama berjudul Hancock. Film bergenre action comedy yang satu ini rilis tahun 2008 lalu dan masih bisa kamu nikmati hingga hari ini. Hancock menceritakan seorang pahlawan super lusuh yang diperankan oleh Will Smith. Dia melindungi warga Los Angeles namun menimbulkan banyak kerusakan sehingga citranya buruk di masyarakat.

Suatu hari dia bertemu dengan Ray Embrey, orang yang pernah ditolongnya dan meminta bantuannya untuk mengembalikkan citranya di hadapan masyarakat. Film ini dibintangi oleh Wil Smith, Charlize Theron, Jason Bateman, Michael Man, dan Jae Head. Simak kisah selanjutnya tentang Hancock di Netflix.

Baca Juga: Intip Biodata Lengkap Ji Chang Wook, Aktor Tampan Korea Spesialis Drama Aksi

2. The Other Guys (2010)

Selanjutnya, rekomendasi film action comedy yang bisa kamu tonton saat libur adalah The Other Guys. Film yang rilis tahun 2010 ini dibintangi oleh Will Ferrell, Mark Wahlberg, Adam Mackay, Eva Mendes, Michael Keaton, dan Samuel L. Jackson.

Film ini menceritakan tentang dua orang detektif New York yakni Allen dan Terry. Keduanya tidak serasi namun mereka harus bekerja sama. Suatu hari mereka mendapatkan tugas besar untuk menginvestigasi kasus penipuan yang dialami oleh pengusaha kaya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x