Song Hye Kyo Berterima Kasih Kepada Para Penggemar ‘The Glory’ Dengan Kata- Kata Tulisan Tangan Yang Manis

- 3 April 2023, 20:57 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /editornews.id/

 

 

EDITORNEWS.ID - Song Hye Kyo telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar serial Netflix terkenal ‘The Glory’.

Dikutip dari Soompi, pada Senin (3/4) Song Hye Kyo melalui Instagram Stories nya berbagi foto dirinya sedang memegang kertas dengan kata-kata bertuliskan tangan huruf hangeul Korea.

“Waktu yang saya habiskan dengan The Glory adalah suatu kehormatan bagi saya,  Terima kasih telah mencintai Moon Dong Eun dan The Glory, sungguh-sungguh. Maret 2023, dari Moon Dong Eun,” tulis aktris Song Hye Kyo pada kertas tersebut.

Serial hit Netflix The Glory menceritakan kisah mantan korban bully dan kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggunya. Ia kemudian berhasil balas dendam dengan  menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Baca Juga: Aktor ‘The Glory’ Lee Do Hyun Pernah Putus Dengan Pacarnya Karena Akting Drama Korea

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong.

Pada perilisan seoson 2 pada 10 Maret 2023 lalu, serial Netflix The Glory meroket meraih kesuksesan dengan cepat mencapai No. 1 di tangga global Netflix.

Setelah merampungkan shooting The Glory, pada Agustus 2022 lalu, Song Hye Kyo terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama thriller misteri baru sutradara Lee Eung Bok ‘The Price of Confession’ bersama Han So Hee.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x