Setelah Jin BTS, Kini Giliran J-Hope BTS yang Akan Ikut Wajib Militer, Ini Pesan HYBE Untuk ARMY

- 2 April 2023, 13:21 WIB
J-Hope BTS akan segera wajib militer
J-Hope BTS akan segera wajib militer /

EDITORNEWS.ID - Menjalankan wajib militer sudah menjadi kewajiban bagi pria dewasa berbadan sehat yang merupakan warga negara Korea, tanpa terkecuali aktor atau idola K-Pop sekalipun.

Salah satu anggota boy group populer, yaitu Jin BTS pun saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas pelatihan wajib militer nya.

Menyusul sang hyung tersebut, kini giliran J-Hope BTS yang dikabarkan akan segera mengikuti wajib militer.

Kabar penting tersebut pun telah disampaikan oleh agensi yang menaungi grup BTS yaitu HYBE, dengan memberikan konfirmasi resmi pada Sabtu 1 April 2023 kemarin.

Menyadur dari Koreaboo, sepertinya para penggemar BTS alias ARMY telah lama mengetahui bahwa J-Hope akan menjadi member BTS berikutnya yang akan wajib militer setelah Jin.

Baca Juga: Tok ! Jimin BTS Resmi Debut Solo, Begini Makna Tersirat Dibalik MV 'Like Crazy'

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran wajib militer j-hope yang akan datang," bunyi keterangan agensi pada awal pernyataan.

Pihak HYBE menjelaskan bahwa J-Hope akan memenuhi tugas wajib militernya dengan mendaftar. "Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya," lanjut mereka.

"Upacara masuk (wajib militer) adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi tempat tersebut. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda," jelas HYBE.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x